in ,

The Secret Garden, Film Fantasi yang akan Tayang Juli 2020 di CGV

film fantasi yang dinantikan anak 90an

the screet garden
foto: instagram @cgv.id

Ngobrolin.id — Instagram resmi CGV.Id baru saja mengeluarkan trailer serta poster film yang berjudul The Secret Garden dengan captionThe Secret Garden di CGV Juli 2020’. Film fantasi yang diadopsi dari novel klasik yang ditulis Frances Hudgson Burnet dengan judul sama.

Kehadiran film ini sontak menyita perhatian para generasi ’90-an yang tertarik menantikan film ini naik ke layar lebar. Film ini ditulis oleh Jack Thorne yang mengadaptasi novel The Secret Garden menjadi cerita dan disutradarai oleh Marc Mudnen.

Tokoh utama dalam film ini adalah Mary Lennox yang diperankan oleh Dixie Egerickx dan Lord Archibad Craven yang diperankan oleh Colin Firth. Beberapa artis lainnya yang bermain dalam film ini adalah Julie Walters, Edan Hayhurst, Amir Wilson, Isis Davis, Maeve Dermody, Sonia Goswarni, Paul Dean Kelly, dan masih banyak lagi.

Pemeran utama Mary Lennox merupakan gadis berusia 10 tahun yang berasal dari keluarga yang kaya dan hidup di India. Setelah kematian seluruh anggota keluarganya karena wabah kolera, Mary dikirim untuk hidup di Misselthwaite Manor di Yorkshire oleh pamannya yang bernama Archibald Craven yang hidup bersama asisten rumah tangganya bernama Mrs. Medlock.

Mary memiliki sebuah rahasia yang ditemukan di rumah tersebut. Ia menemukan kunci yang bisa membuka sebuah taman yang sudah ditutup oleh pamannya sejak kematian istrinya. Ternyata, di taman tersebut ia menemukan sebuah dunia baru yang sangat indah, berbeda dengan rumah pamannya yang sangat suram.

Selanjutnya, ia menemukan sebuah ruangan di dalam rumah tersebut yang ditinggali oleh anak pamannya yang sedang sakit, Colin Craven. Colin tidak bisa berjalan dan hanya menghabiskan waktunya di kasur.

Mary dan teman barunya yang bernama Dickon, membawa Colin ke taman tersebut untuk hidup lebih baik di sana. Ternyata, di taman tersebut Colin dapat berjalan dan bisa tumbuh menjadi anak laki-laki yang sehat.

Tiba-tiba, sang Paman membuntuti anak-anak yang menuju taman tersebut dan terkejut melihat anaknya yang bisa berjalan di taman tersebut. Ia merasakan sesuatu yang baru setelah bertahun-tahun mengalami masa yang sulit.

Film yang berdurasi 99 menit ini menuai pro dan kontra. Banyak pencinta novel klasik The Secret Garden yang tidak sabar melihat cerita buku tersebut dalam film layar lebar. Namun, ada sebagian warganet yang kurang menyukai bagian akhir karena pada trailer film tersebut menampilkan adegan yang berbeda dari akhir cerita di novel

vera wang

Intip Fakta Desainer Vera Wang yang Sudah Berumur 70 Tahun

naik roller coaster

Cegah Penularan Corona di Taman Bermain, Pengunjung Dilarang Teriak Saat Naik Roller Coaster