in

Tips Memadukan Plaid Blazer Supaya Terlihat Stylish

tips memadukan plaid blazer
Foto: Google Image

Ngobrolin.idPlaid blazer menjadi tren fesyen saat ini. Kita bisa lihat di berbagai website fesyen kalau plaid blazer sedang banyak digandrungi oleh fashionista di seluruh dunia. Masalahnya, blazer cenderung mengingatkan kita pada look yang formal. Tapi tenang, tips memadukan plaid blazer berikut ini akan membuat kamu tampil stylish.

tips memadukan plaid blazer
Foto: Google Image

Padukan dengan celana jeans

Kita semua setuju kalau celana jeans selalu bisa membuat penampilan terlihat lebih kasual. Cara paling gampang untuk menggunakan plaid blazer agar tidak terlihat terlalu formal adalah memadukannya dengan jeans. Kita bisa pilih antara skinny jeans, straight jeans, atau ripped jeans. Lalu, apa sepatu terbaik untuk penampilan ini? Ankle boots!

Celana atau rok pendek untuk memperlihatkan kaki indah kamu

Penampilanmu otomatis terlihat lebih kasual dengan menunjukkan sedikit bagian kaki, misalnya dengan rok atau celana pendek. Hindari pencil skirt yang membuat penampilanmu semakin formal. Nah, sebagai gantinya, pakai denim atau leather skirt dan tambahkan aksesori seperti belt yang stylish. Kamu bisa memakai heels, boots, atau sneakers untuk look ini.

Maxi skirt or dress

Jika kamu bukanlah tipe yang suka memakai rok atau celana pendek, selalu ada pilihan lain! Plaid blazer juga cocok dipakai bersama dress atau maxi skirt. Cara ini juga bisa jadi hack buat kamu yang kurang percaya diri memakai sleeveless dress, lho. Padukan plaid blazer-mu dengan lace dress, satin slip dress, atau sequins skirt.

Graphic or band tee

Ingin memakai plaid blazer dengan gaya yang fun? Padukan dengan graphic t-shirt. Untuk bawahannya pakailah cropped pants, flare jeans, atau celana pendek untuk gaya santai. Wear a pair of statement shoes for more stunning look!

Parisian style with hat

Buat para penggemar parisian style atau gaya streetstyle Paris, cara mix and match plaid blazer ini cukup mudah, lho. Pakai blazernya dengan baju-baju monochrome seperti hitam atau abu-abu, lalu kenakan topi nelayan atau baret dan kamu siap untuk gaya ini. Kamu juga bisa menambahkan sedikit warna merah di aksesori, topi, atau sepatu biar penampilan tidak terlihat dull.

mengusir jenuh dalam pekerjaan

Tips Ampuh Mengusir Jenuh dalam Pekerjaan

asupan untuk anak sakit

Berbagai Kombinasi Asupan untuk Anak Sakit