in

Tips Perut Rata dalam Sekejap!

Hilangkan gelambir dengan cara ini.

meratakan perut
Foto: freepik

Ngobrolin.id — Bagi sebagian orang, bentuk perut yang off-side menyulitkan saat hendak bepergian. Memakai pakaian ketat tentu akan menyiksa, sedangkan jika harus melakukan diet akan memakan waktu yang lama. Padahal, acaranya dimulai dua jam lagi! Tim Ngobrolin akan berbagi tips meratakan perut dalam waktu supersingkat berikut. Eits, tapi janji ya jangan lupa lanjut diet setelahnya.

Gunakan high heels

High heels bisa membantumu tampak lebih kurus, lho. Tidak percaya? Hal ini karena tubuh menjadi bertumpu pada satu titik kecil. Secara otomatis, badan akan menjadi lebih tegak untuk menjaga keseimbangan. Agar tidak cepat pegal, sebaiknya gunakan high heels yang nyaman, ya. Misalnya high heels model wedges.

Coba high waist, deh

Perut buncit akan terlihat sempurna jika kamu menggunakan celana dengan pinggul yang rendah. Celana high waist akan membantumu menyembunyikan tumpukan lemak di perut. Bisa dibilang, celana high waist bisa berfungsi sebagai korset.

Pilih underwear yang sesuai

Pakaian dalam alias underwear yang tepat juga harus jadi pertimbangan. Kini, kamu bisa menggunakan pakaian dalam body shaper. Tak sulit mencari pakaian tersebut. Kamu bisa mendapatkannya melalui toko online dengan berbagai merek.

Atasan longgar adalah kunci

Atasan yang longgar adalah kunci dari perut yang tampak rata. Terutama, jika kamu menggunakan celana ketat di bawah pusar yang bisa menekan perutmu di bagian atas sehingga perut akan terlihat lebih buncit. Dengan menggunakan atasan longgar, perut pun dapat ditutupi tanpa perlu menimbulkan perhatian orang lain.

Back to korset

Zaman dahulu, para perempuan rela menggunakan korset untuk membentuk tubuh yang ideal. Korset adalah kain yang dikenakan mengelilingi pinggang hingga pinggul. Penggunaannya pun sangat luas, mulai dari wanita Eropa hingga para ningrat Jawa.

Cara ini sangat ampuh untuk menghilangkan lekukan lemak di tubuh, terutama di bagian perut. Namun, penggunaan korset yang berlebihan tidak baik bagi tubuh. Jadi, kamu juga harus rajin mengurangi lemak perut agar tak perlu menggunakan korset terus-menerus.

Ya sudah, pakai celana longgar dan melar

Tips terakhir ini berlaku jika kamu sudah melakukan segala cara di atas. Gunakan celana dengan karet di bagian perut, termasuk jika kamu ingin menggunakan jins. Pilih celana yang memberikan kesan kaki terlihat lebih kecil, tapi tanpa menyiksa perutmu.

anjing galak

Jangan Panik! Lakukan Ini Jika Bertemu Anjing Liar Ganas

tips berbelanja di pasar

Tips Murah Meriah Belanja di Pasar Tradisional