in ,

Tirta, Game PS Besutan Anak Indonesia

bangga game buatan Indonesia

tirta
foto: youtube Agates Games

Ngobrolin.id — Agate Games merupakan developer game Indonesia asal Bandung yang baru saja mengembangkan game terbarunya berjudul Tirta. Game ini rencananya akan hadir di beberapa platform, seperti PC, PS4, PS5, dan Nintendo Switch. Game tersebut akan dirilis pada 2022 nanti.

Meskipun tanggal perilisannya masih lama, sudah banyak gamers Indonesia yang sudah tidak sabar. Belum lagi banyak media yang menyiarkannya sehingga membuat game ini semakin populer meskipun baru dikembangkan. Sudah banyak warganet yang tidak sabar ingin mencoba game ini.

Game Tirta menceritakan perjalanan seorang pendeta wanita yang tengah menjelajah wilayah di kepulauan Bali. Pemain akan diajak berpetualang menyelesaikan teka-teki di tengah reruntuhan peninggalan kuno.

Nantinya, di pertengahan misi, para pemain akan berhadapan dengan monster mitologi dan beberapa ritual-ritual kuno.

Pendeta wanita tersebut dibekali kemampuan bela diri untuk bertahan dari serangan musuh yang muncul di sepanjang proses permainan. Kemampuan lain yang dimiliki olehnya adalah teknik elemental seperti mengendalikan air.

Pendeta tersebut harus menjelajahi Bali dan beberapa pulau di sekitarnya untuk menemukan puzzle. Puzzle tersebut akan membuka cerita misterius yang tersembunyi di balik potongan-potongan puzzle.

Agate Games merupakan developer games yang sudah cukup populer dan merupakan salah satu developer game besar di Indonesia. Perusahaan ini berdiri sejak 2009, mulanya lebih fokus mengembangkan game mobile seperti Code Atma hingga Esports King. Agate memang terkenal sebagai developer game yang sering mengembangkan game dengan nuansa adat dan budaya Nusantara.

Agate juga pernah bekerja sama dengan beberapa brand terkenal seperti Microsoft, Samsung, dan Coca-Cola.

Sebenarnya, game Tirta mirip dengan game yang sudah lebih dahulu muncul, yakni The Legend of Zelda: Breath of The Wild. Hanya saja, Agate mengemas game ini dengan nuansa adat dan budaya Indonesia.

Buat kamu yang sudah tidak sabar untuk menantinya, sebaiknya cek trailer game tersebut yang sudah dirilis oleh Agate Games dalam kanal YouTube-nya atau klik tautan di sini.

 

leher sakit

Cara Mengatasi Leher Sakit Akibat Kelamaan Duduk Bekerja atau Belajar

protokol kesehatan liburan

Liburan di Hari Cuti Bersama? Jangan Lupa Perhatikan Protokol Kesehatan!