in ,

Top 3 Produk Minuman Kekinian Murah yang Menjamur di 2020

minuman kekinian murah
foto: Pexels

Ngobrolin.id  — Di 2020 banyak produk minuman kekinian murah yang menjamur di seluruh daerah. Pasti kamu sudah sangat hafal, produk minuman tersebut memiliki kedai yang dominan berwarna hitam dengan tema industrialis minimalis agar terlihat lebih elegan. Sementara itu, logo usaha mereka juga menggunakan latar belakang warna hitam dengan tulisan nama produk berwarna putih.

Produk minuman kekinian tersebut tidak hanya satu, tapi ada banyak. Bahkan, nama produknya hampir senada, hanya satu kata dengan tema minuman. Sayangnya, tidak semua produk minuman kekinian tersebut berhasil bertahan, mungkin karena strategi bisnisnya kurang baik karena hanya mengikuti yang sedang populer.

Nah, di antara sekian banyaknya minuman kekinian yang menjamur di 2020, berikut ini Tim Ngobrolin punya tiga produk teratas yang rasanya enak.

Haus!

Haus! bisa dibilang merupakan pionir dari merek-merek minuman kekinian yang hingga saat ini masih menjamur. Haus! merupakan usaha yang bergerak di bidang food & beverage yang berdiri pada Juni 2018 dan kini sudah memiliki 113 outlet di Jabodetabek dan Bandung.

Haus! terlihat sangat berkomitmen untuk menjaga kualitas serta rasa minuman yang mereka jual. Ini menjadi salah satu kunci keberhasilan Haus! bisa bertahan hingga saat ini. Tidak hanya menyajikan minuman, Haus! juga menjual berbagai macam aneka roti bakar hingga roti kukus.

Belum lama ini Haus! telah berhasil mendapatkan suntikan dana ventura dari BRI Ventures sebanyak Rp30 miliar. Wah, sepertinya bakalan ada inovasi terbaru dari Haus! nih.

Teguk

Teguk berdiri sejak 2018 dan didirikan oleh Najib Wahab Mauluddin. Ide bisnis tersebut didapatkan dari banyaknya produk minuman kekinian yang menggunakan boba, tetapi harganya cukup mahal. Karena produk Teguk populer setelah produk Haus! booming di pasaran, banyak masyarakat yang pada awalnya berspekulasi Teguk merupakan versi murahnya Haus!

Berbeda dengan Haus!, Teguk hanya fokus menjual aneka minuman kekinian sehingga menu-menu minuman yang disajikan merek ini terbilang lebih variatif. Meskipun saat ini Teguk sudah juga mulai berjualan produk makanan instan seperti cuanki. Produk ini juga sering mengeluarkan menu kolaborasi yang dapat menambah variasi minuman, misalnya kolaborasi dengan kitkat.

meeNum

Produk meeNum memang terbilang cukup baru dan masih kurang populer. Namun ternyata setelah dicicipi, rasa minuman yang mereka tawarkan oke juga, lho! Tidak sekadar asal murah langsung jadi, meeNum tetap menghadirkan produk minuman yang cukup enak.

Sayangnya, varian menu meeNum masih terbatas. Selain itu, jumlah outlet mereka masih sedikit. Nama meeNum sendiri juga masih belum begitu besar sehingga masih sering tertutup oleh produk minuman kekinian yang sudah lebih dahulu menguasai pasar.

makeup tidak menempel

Mengapa Makeup Tidak Menempel di Wajah?

memperbaiki kondisi keuangan

Tips Memperbaiki Kondisi Keuangan