in

Trailer Film Drama Komedi Mariposa Rilis!

film baru dari pasangan Zarangga yang berbeda dari film-film sebelumnya

foto: instagram @zaraadhysti

Ngobrolin.id — Masih belum hilang di benak masyarakat Indonesia dengan sosok pasangan Bima dan Dara yang diperankan oleh Angga dan Zara, kali ini mereka kembali beradu akting dalam film drama komedi berjudul Mariposa. Tenang saja, karakter mereka berdua dalam film ini sangat berbeda dari film sebelumnya.

Trailer film Mariposa sudah dirilis pada Senin, 10 Februari 2020 dan sudah ditonton 2,1 juta kali. Pada film ini Angga berperan sebagai Iqbal, seorang siswa pintar yang sangat dingin dan tidak memedulikan kehadiran Acha yang dimainkan oleh Zara. Acha digambarkan sebagai siswa baru yang cantik, pintar dan periang, pokoknya gambaran siswi idaman banget, deh! Sayangnya, hal tersebut tidak mampu meluluhkan hati Iqbal.

Dalam trailer tersebut Acha mengatakan jatuh cinta dengan Iqbal sejak pandangan pertama yang terjadi di perpustakaan.

“Sejak awal Acha pindah ke sekolah ini, satu detik liat Iqbal di perpustakaan, Acha langsung suka sama Iqbal.”

Acha selalu berusaha untuk mendekati Iqbal bahkan mengajaknya pacaran, meskipun bisa dibilang aksinya sangat nekat. Acha tak malu-malu, ia langsung to the point menyatakan perasaannya kepada Iqbal. Sayangnya, Iqbal malah tambah semakin tidak menyenangi kehadiran Acha yang terlalu agresif.

Sudah banyak teman Acha yang menyarankannya untuk melupakannya. Namun, justru hal tersebut malah membuat Acha semakin mengingat Iqbal. Ia tak pernah berhenti menyerah hingga Iqbal luluh. Dalam trailer tersebut juga ditampilkan adegan bahwa Iqbal sedang menerima tuntutan berat untuk memenangkan kompetisi olimpiade sains. Hal itulah yang membuat Iqbal rajin belajar dan harus fokus.

Pada menit terakhir trailer, rupanya Iqbal dan Acha sudah sempat berpacaran. Namun, konflik film tak berhenti sampai di situ karena hubungan keduanya kurang disetujui karena dapat merusak konsentrasi Iqbal.

Banyak warganet yang kagum dengan karakter Zara dalam film ini yang sangat berbeda dari film sebelumnya. Acha merupakan karakter wanita yang centil dan manja.

Jika dilihat dari trailer, cerita film Mariposa yang diangkat dari paltform Wattpad ini sangat ringan dan sederhana, cocok untuk kamu nikmati saat santai. Film ini digarap oleh Falcon dan disutradarai Fajar Bustomi. Mariposa sudah dijadwalkan naik ke layar lebar pada 12 Maret 2020. Kalau nanti kamu sudah nonton, ceritakan kepada Tim Ngobrolin ya, sedingin apa si Iqbal dan secentil apa si Acha.

kerja sbareng mantan

Kerja Bareng Sama Mantan? Why Not!

konsel ali gatie

Jelang Konser Ali Gatie di Jakarta 6 Maret, Lagu-lagu Ini Wajib Ada di Playlist-mu!