in ,

Trump Pernah Main di Film Home Alone, Lho!

ternyata benar pernah bermain Home Alone

Trump di Home Alone

Ngobrolin.id — Pada awal kemunculannya di muka publik sebagai Presiden ke-45 Amerika Serikat, Donald Trump berhasil menjadi pusat perhatian bagi publik. Segudang fakta mengenai Donald Trump menjadi informasi yang sering dibaca oleh masyarakat. Salah satu fakta yang berhasil mencuri perhatian adalah kemunculan Trump di film Home Alone 2.

Ternyata, fakta tersebut dibenarkan langsung oleh sutradara film Home Alone 2, Chris Columbus. Dikutip dari laman kompas.com, Columbus mengungkapkan bahwa Trump memaksa untuk ikut bermain di dalam film komedi keluarga legendaris tersebut.

Film Home Alone 2 digarap langsung di The Plaza, salah satu hotel mewah yang berada di Kota New York. Cukup sulit untuk membangun set lokasi yang mirip dengan The Plaza. Satu-satunya cara mendapatkan set lokasi adalah langsung syuting di hotel mewah tersebut.

Namun, Trump mengajukan persyaratan kepada pihak produksi jika ingin menggunakan lobi The Plaza menjadi tempat syuting. Syaratnya adalah mengikutsertakan dirinya di dalam film. Akhirnya pihak produksi, termasuk Columbus sepakat memasukkan Trump menjadi salah satu pemain di film Home Alone 2.

Trump tampil sebagai cameo di dalam film Home Alone 2. Ia terlihat memerankan orang asing yang ditanya oleh Kevin di lobi hotel. Pada saat itu Kevin sedang kebingungan mencari meja resepsionis dan kebetulan Trump lewat.

Home Alone 2 menceritakan kisah Kevin yang salah naik pesawat. Seharusnya, ia pergi berlibur dengan saudara-saudaranya, tetapi ternyata ia malah salah naik pesawat yang menuju ke New York.

Kebetulan Kevin memegang tas ayahnya yang berisikan baterai kamera dan dompet. Akhirnya, Kevin memutuskan untuk melanjutkan liburan sendirian di New York karena sudah kepalang tanggung.

Selama di New York, Kevin menginap di Hotel The Plaza yang sangat mewah sampai kedua orangtuanya berhasil menemukan keberadaannya.

Meskipun kemunculan Trump di dalam film hanya sebentar, banyak penonton yang bersorak ketika akhirnya menemukan sosoknya di dalam film tersebut.

Hayo, kamu masih ingat tidak adegan Trump di film Home Alone 2? Kalau belum, coba tonton ulang. Film ini pasti akan diputar sebagai film akhir tahun di RCTI atau GTV.

Host Indonesian Idol

Boy William Gantikan Daniel Mananta sebagai Host Indonesian Idol, Ternyata Ini Alasannya!

Aespa

Aespa, Grup Baru Besutan SM-Entertainment Langsung Jadi Monster Rookie