in ,

Try Out Masuk Kampus Sukses Hadir Di Bekasi

try out untuk kamu yang sedang berjuang mendapatkan kampus impian

masuk kampus

Ngobrolin.id — Pada 17 November 2019 kemarin Masuk Kampus berhasil menggelar acara Try Out dan motivasi di Kota Bekasi untuk teman-teman yang sedang berjuang mendapatkan kampus impian. Sebelum menyambangi Kota Bekasi, Masuk Kampus sukses mengadakan event serupa di Kota Bandung.

Pada event di Bekasi, Masuk Kampus bekerja sama dengan beberapa brand ternama seperti Frisian Flag, Bantex, Mens, Telkom University, PPM School of Management, dan beberapa media partner terkenal, salah satunya sudah pasti Ngobrolin.id. Acara tersebut dihadiri oleh 1.100 peserta yang merupakan pejuang kampus impian.

Acara yang berlokasi di Graha Grand Gizz ini dihadiri oleh para peserta yang bukan hanya datang dari Jabodetabek, melainkan dari luar kota. Seperti Qori Nabawi, peserta yang datang dari Sumatera Barat, sengaja terbang ke Pulau Jawa untuk mengikuti Try Out yang diadakan di Bekasi.

Acara ini diisi oleh Indra Sugiarto selaku founder Masuk Kampus serta motivator milenial dan penulis buku best seller Teman Berjuang dan Tumbuh dari Luka. Acara ini juga dibawakan oleh master of ceremony Desak Putu Enka Yunita S., mahasiswa Manajemen Institut Pertanian Bogor.

Try Out Masuk Kampus mendapatkan antusias yang cukup besar dari peserta. Bagaimana tidak, selain peserta yang hadir, turut hadir juga beberapa orangtua yang bersemangat mengantarkan anaknya mengikuti try out serta motivasi untuk mendapatkan kampus impian. Indra berharap jika pesan positif dari acara ini dapat meningkatkan semangat teman-teman untuk tetap berjuang mendapatkan apa yang diinginkan, yaitu mendapatkan kampus impian.

Roadshow Try Out Masuk Kampus akan memasuki kota ketiga, yaitu Jakarta pada 24 November mendatang. Roadshow ini nantinya akan diadakan di 15 kota di seluruh Indonesia. Tunggu, ya, kehadiran acara seru ini di kotamu, jangan sampai terlewat!

Travelling backpacker

Tips Travelling untuk Backpacker, Bahagia Lewat Cara Sederhana

cerita cintaku

Komedi Cerita Cintaku Raditya Dika yang Selalu Langsung Sold Out