in

Try Out MasukKampus Hadir di Kota Jambi

MasukKampus sudah tiba di kota Jambi, nantikan kehadirannya di kota kamu!

try out masukkampus
foto: masukkampus

Ngobrolin.id — Setelah bertandang di beberapa kota di Pulau Sumatera, kini giliran Jambi menjadi tuan rumah tim Try Out MasukKampus untuk menyapa para pejuang kampus impian di Kota Jambi pada 9 Februari 2020.

try out masukkampus
foto: masukkampus

Antusiasme ratusan peserta sangat terasa memenuhi ruangan Aula Rektorat Universitas Jambi untuk mengikuti rangkaian acara MasukKampus, dimulai dari try out, bagi-bagi hadiah, hingga sesi motivasi yang dibawakan langsung oleh Indra Sugiarto selaku Founder dan CEO MasukKampus dan penulis buku best seller.

Kak Indra berhasil membangkitkan semangat teman-teman pejuang kampus impian untuk tetap terus berjuang serta membagikan beragam tips sukses menghadapi SNMPTN dan SBMPTN.

MasukKampus yang dibangun oleh Kak Indra merupakan paltform media sosial yang dibangun untuk menyampaikan beragam informasi mengenai dunia kampus termasuk tips dan trik mendapatkan kampus impian. Tujuan dari rangkaian roadshow Try Out MasukKampus yang sudah diadakan di beberapa kota besar adalah untuk memberikan semangat kepada teman-teman SMA ataupun mereka yang sedang berjuang mendapatkan cita-citanya, yakni kampus impian.

try out masukkampus
foto: masukkampus

Acara ini dibawakan oleh Dwiki Novaldi Zulvi, mahasiswa Fakultas Manajemen Universitas Jambi sekaligus merupakan Bujang Pesona Wisata Kota Jambi 2017 dan Bujang Jambi Photogenik 2019.

Acara ini juga didukung oleh beberapa sponsor dari brand ternama, antara lain President University, Universitas Pertamina, Roma Sari Gandum, Frisian Flag, Bantex Indonesia, Mens Republic, Yoforia, dan Bimbel Sony Sugema College. Berkat bantuan dari banyak pihak, MasukKampus berhasil menyambut dengan meriah para teman-teman pejuang kampus impian di Kota Jambi.

Acara semakin menarik saat tim MasukKampus membagikan dorprize ke beberapa peserta pilihan, seperti peserta yang mendapatkan nilai ujian tertinggi sesuai dengan bidangnya dan peserta yang datang dari tempat paling jauh.

SBMPTN semakin dekat, sudahkah kamu mempersiapkan segalanya? Nantikan info-info berguna seperi tips sukses lulus SBMPTN serta info lainnya seputar dunia kampus dengan mem-follow  IG @masukkampus. Dan, jangan lupa follow @ngobrolinid untuk mendapatkan info menarik lainnya.

 

makanan valentine

Makanan Valentine Selain Cokelat untuk Orang yang Kamu Sayang

iphone SE 2

Harga iPhone SE 2 Terbaru Rp5 Juta-an?