in

Try Out MasukKampus Hadir di Purwokerto Menyapa Ratusan Peserta

Nantikan terus info terbarunya dan jangan sampai terlewat!

Try Out MasukKampus
foto: MasukKampus

Ngobrolin.id Try Out MasukKampus kini tiba di Purwokerto yang berlangsung pada 2 Februari 2020. Acara tersebut diselenggarakan di Auditorium Ukhwuah Islamiyah, Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Try Out MasukKampus
foto: MasukKampus

Acara ini dapat berjalan sukses karena berkat dukungan dari beberapa sponsor ternama, seperti Telkom University, Universitas Pertamina, Frisian Flag, Men’s Republic, Women’s Republic, Roma Sari Gandum, Yoforia, Bimbingan Belajar Indonesia College, dan masih banyak lagi.

Acara Try Out chapter Purwokerto ini dibawakan oleh Tirto Satria, Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Jendral Soedirman. Satria menyapa ratusan peserta yang sudah memenuhi auditorium sejak pagi hari. Satria berharap para peserta bisa terus bersemangat menggapai impian mereka. Salah satunya, berjuang untuk mendapatkan kampus impian yang sebentar lagi akan dihadapi.

Try Out MasukKampus
foto: MasukKampus

“Acaranya seru banget, euphoria teman-teman Gladiators (nama panggilan peserta try out, red) mantap sekali. Panitia semangatnya luar biasa. Semoga MasukKampus semakin maju dalam pembuatan acara seperti ini yang memotivasi anak-anak SMA dalam mengejar kampus idamannya. Semangat terus untuk Gladiators!” ujar Satria.

Tak hanya memberikan info kepada ratusan peserta mengenai try out SBMPTN, MasukKampus juga memberikan motivasi untuk meningkatkan semangat juang teman-teman pejuang kampus impian untuk menebus semua impiannya.

Motivasi langsung dibawakan oleh Indra Sugiarto, selaku CEO sekaligus Founder @masukkampus dan penulis buku best seller. Kak Indra berhasil membangkitkan antusiasme para peserta hingga banyak dari mereka yang meneteskan air mata tatkala ia memberikan motivasi.

Try Out MasukKampus
foto: MasukKampus

Peserta tak hanya berasal dari Purwokerto, banyak peserta yang berdatangan dari luar daerah Purwokerto. Salah satunya adalah Inasya Agustina, peseta yang berasal dari Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat. Tim MasukKampus pun memberikan apresiasi kepada Inasya dalam bentuk bingkisan dari Women’s Republic karena rela berjuang menempuh perjalanan yang cukup jauh demi mengikuti try out ini.

Tak hanya itu, MasukKampus juga memberikan beberapa hadiah dan doorprize kepada para peserta yang berprestasi mendapatkan nilai ujian tertinggi.

Tim MasukKampus masih akan melanjutkan perjalanannya untuk menyambangi beberapa kota besar di Indonesia. Nantikan info menarik lainnya mengenai dunia kampus di akun Instagram @masukkampus dan jangan lupa follow @ngobrolinid untuk mendapatkan info menarik lainnya.

belajar sambil mendengarkan musik

Belajar Sambil Mendengarkan Musik, Efektif Gak Ya?

raisa

Raisa Jadi Salah Satu 100 Wanita Tercantik Versi Top Beauty World