in ,

Try Out MasukKampus Sudah Tiba di Kota Jember untuk Menyapa Ribuan Peserta

Sampai jumpa di Try Out MasukKampus Tahun Depan!

try out masukkampus
foto: MasukKampus

Ngobrolin.id — Tak terasa perjalanan try out MasukKampus sudah tiba di Kota Jember setelah sebelumnya menyambangi kota-kota besar di Indonesia untuk menyapa teman-teman pejuang kampus idaman. Lebih dari sekadar try out biasa, MasukKampus selalu menghadirkan motivasi kepada para Gladiator (pejuang kampus) untuk menggapai impiannya, yaitu kampus idaman.

Acara tersebut disambut sangat meriah oleh warga Jember dengan membludaknya peserta hingga mencapai 1.000 orang lebih yang tertarik untuk mengikuti try out fenomenal ini. Try Out MasukKampus digelar pada Sabtu, 15 Februari 2020 di Gedung Soetardjo Universitas Jember. Seperti biasanya, Indra Sugiarto selaku founder MasukKampus sekaligus penulis buku best seller hadir untuk memberikan motivasi kepada teman-teman di Kota Jember.

try out masukkampus
foto: MasukKampus

Indra Sugiarto selalu berhasil membangkitkan semangat teman-teman pejuang kampus impian untuk terus bersemangat dan pantang menyerah. Jadi, wajar saja jika ada beberapa peserta yang sudah pernah mengikuti roadshow MasukKampus di kota lain tertarik untuk mengikutinya lagi untuk mengambil banyak pelajaran seperti yang dilakukan oleh Rahmadani. Ia sudah pernah mengikuti MasukKampus chapter Solo di UNS pada 29 Desember 2019.

Dalam menggelar acara yang fenomenal ini, MasukKampus dibantu oleh beberapa sponsor dari brand ternama seperti Telkom University, Frisian Flag, Yoforia, Bantex, Mens Republic, Roma Sari Gandum, CV Pustaka Abadi, SSC Jember, dan masih banyak lagi pihak yang membantu menyukseskan acara ini.

try out masukkampus
foto: MasukKampus

Peserta yang menghadiri try out ini tak hanya berasal dari Kota Jember saja, bahkan ada yang hadir dari luar Pulau Jawa. Prasetya misalnya, peserta yang sudah melakukan perjalanan menyeberangi laut dari BauBau, Sulawesi Tenggara, demi sampai di Kota Jember untuk mengikuti rangkaian acara MasukKampus chapter Jember.

Acara ini dipandu oleh Moh. Affan, mahasiswa Pertanian Universitas Jember, dan Roni Gunawan Mahasiswa Ilmu Hukum Universitas Jember. Kedua pembawa acara tersebut merupakan Duta Universitas Jember 2019.

try out masukkampus
foto: MasukKampus

Kota Jember merupakan kota terakhir dalam rangkaian roadshow MasukKampus. Amigos MasukKampus mengucapkan terimakasih kepada Gladiators (teman-teman pejuang kampus idaman) beserta volunteer yang sudah membantu menyukseskan roadshow tahun ini, sampai jumpa di roadshow try out tahun depan. Saksikan terus info menarik seputar dunia kampus dengan mem-follow akun IG @masukkampus dan info menarik lainnya di @ngobrolinid.

tips membeli sayuran

Tips Membeli Sayuran yang Segar

dalam pesawat

10 Hal yang Dilarang Saat Kamu Berada di Dalam Pesawat Terbang