in

Tujuh Film Terbaik yang Dibintangi Johnny Depp

Johnny Depp
Foto: Collider

Ngobrolin.id Johnny Depp memang tidak pernah kehilangan kharisma. Aktor berusia 55 tahun itu telah puluhan tahun terjun ke dunia peran, dan masih eksis hingga sekarang. Tak hanya itu, film-film yang ia bintangi pun sukses merambah pasar internasonal.

Johnny Depp
Foto: Collider

Berawal dari peran sebagai Glen Lantz pada 1984 di film A Nightmare of Elm Street, Johnny Depp terus berkiprah di dunia hiburan memainkan banyak sosok selama bertahun-tahun. Berikut ini tujuh film terbaik yang dibintangi Johnny Depp versi Ngobrolin.id.

Pirates of Caribbean: The Curse of the Black Pearl

Film berdurasi 2 jam 22 menit ini meraup keuntungan yang fantastis, yakni hingga US$654,3 juta. Berawal dari sekuel film ini, Johnny Deep dinobatkan sebagai people’s sexiest men alive pada 2009.

Film ini menceritakan tentang Will Turner, diperankan oleh Orlando Bloom yang bekerja sama dengan Jack Sparrow, seorang bajak laut yang diperankan oleh Johnny Deep untuk menyelamatkan kekasihnya, Elizabeth.

Charlie and The Chocolate Factory

Memerankan pemilik pabrik cokelat yang eksentrik, Johnny Depp tampil dengan dandanan eksentrik. Topi tinggi, rambut lurus dan sepanjang leher, serta setelan jas lengkap dengan tongkat jalan adalah gaya Willie Wonka.

Film ini bercerita tentang petualangan lima orang anak dan orangtuanya ke dalam pabrik cokelat yang selama puluhan tahun tidak pernah dibuka untuk umum.

Ternyata, pabrik cokelat itu memperkerjakan oompa loompa, manusia kerdil dari suku pedalaman. Selama tur, anak-anak menikmati berbagai inovasi produk cokelat. Namun, tidak semua bertahan dengan godaan.

Alice in Wonderland

Memerankan Mad Hatter, pria eksentrik pembuat topi yang terperangkap dalam meja teh bersama teman-temannya. Tampilan Johnny Deep tampak berbeda karena riasan wajah berwarna putih. Cerita ini merupakan adaptasi dari dongeng klasik yang menceritakan Alice dan petualangannya memasuki negeri dongeng.

Murder in the Orient Express

Adaptasi novel laris karya Agatha Christie ini, Johnny Deep memerankan sosok mafia Amerika Serikat yang terbunuh dan ditemukan tewas di kompartemennya. Detektif Poirot, yang diperankan oleh Kenneth Branagh, mencurigai 13 penumpang. Misteri ini harus dipecahkan oleh detektif tersebut untuk menghindari pembunuhan selanjutnya.

Finding Neverland

Kamu familiar dengan salah satu scene yang dijadikan meme ini? Ini adalah cuplikan film Finding Neverland yang berisi biografi J.M. Barrie, novelis asal Skotlandia. Johnny Depp didapuk untuk memerankan J.M. Barrie hingga akhirnya berhasil menciptakan dongeng Peter Pan.

Ed Wood

Film tentang biografi ini menceritakan kisah Ed Wood, seorang sutradara terkenal yang pernah menerima penghargaan sebagai sutradara terburuk sepanjang masa di Golden Turkey Award pada 1975.

Nuansa hitam putih membawa penontonnya kembali ke era 1950—1960. Film ini meraih banyak penghargaan dan menjadi salah satu film terbaik Johnny Deep.

Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald 

Film yang memakai setting dunia sihir Inggris ini menceritakan pengalaman Newt Schamander, seorang pecinta binatang buas dan eksentrik dan usahanya menghalangi Grindelwald, penjahat buronan Kementerian Sihir Inggris.

Johnny Deep berperan sebagai Grindelwald. Ramput putih, wajah pucat, dan tatapan dingin adalah tampilan pria bernama asli John Christopher Dapp II ini.

meningkatkan produksi ASI

Empat Daun Ini Bisa Meningkatkan Produksi ASI lho Moms

grup vokal Tangga

Grup Vokal Tangga yang Bertransformasi Menjadi Dekat