in ,

Tur Shawn Mendes, September Siap Guncang Jakarta

Shawn Mendes The Tour Asia
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Penyanyi asal Amerika, Shawn Mendes, dikabarkan telah merilis jadwal konser terbarunya. Pria berusia dua puluh tahun itu akan mengadakan tur bertajuk Shawn Mendes The Tour Asia. Dari rangkaian tur yang dirilis, Shawn Mendes akan mendatangi berbagai negara, salah satunya adalah Indonesia.

Daftar negara yang akan didatangi penyanyi tampan itu antara lain Thailand pada Selasa (1/10), Singapura pada Jumat (4/10). Malaysia pada Sabtu (5/10), Filipina pada Kamis (10/10), Macau pada Minggu (13/10), dan Jepang di hari Rabu (16/10).

Indonesia sendiri mendapatkan jatah konser pada Selasa (8/10). Rencananya, konser tersebut akan diselenggarakan di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Jadwal yang sudah dirilis bisa dilihat di akun media sosial milik Shawn Mendes. Jika kamu tertarik untuk datang ke konser ini, kamu bisa memesan tiket presale konser mulai Kamis hingga Senin, 25—29 April 2019. Lebih lanjut, kamu bisa melihat info dan memesan tiketnya di www.shawnaccess.com.

Kalau kamu ingin memesannya sesuai jadwal normal, kamu bisa memesan melalui shawnmendesjakarta.com mulai Selasa (30/4) mendatang. Penjualan tiket akan resmi dibuka pada pukul 10 pagi.

Apakah kamu sudah siap menyambut kedatangan musisi asal Kanada ini? Jangan lupa siapkan tabungan, ya! Sebab, bakal ada empat kategori tiket yang akan dijual.

Tiket konser pelantun Stiches ini dibanderol mulai dari harga paling murah Rp900 ribu. Tiket paling mahal sendiri dihargai hingga Rp3,75 juta. Tempat duduk akan diatur dengan penomoran pada tiap bangkunya.

Tur Shawn Mendes ke Indonesia ini akan menjadi salah satu tur penyanyi luar negeri yang ditunggu tahun ini. Setelah sebelumnya idol grup asal Korea Selatan yang tengah naik daun, Blackpink, mengadakan konser mereka pada awal tahun.

Dua bulan berikutnya, grup musik Kodaline juga mengguncang panggung Indonesia dengan penampilan mereka. Tak lama berselang, John Mayer dengan tembang New Light-nya menghibur penggemar di April.

Sebelum Shawn Mendes, kamu juga bisa menonton Ed Sheeran dan Lauv yang akan mengunjungi Indonesia pada bulan depan (Mei).

Grup musik Naif

Naif, Masih Sukses Setelah Lebih dari Dua Dekade

film Avenger: End Game

Tips Sebelum Nonton Avenger: End Game