in , ,

Tyo Survival, Presenter Jejak Petualang yang Masih Aktif Berpetualang

Presenter jejeak Petualang Survival yang masih dirindukan penoton

Tyo Survival
foto: Tyo_survival

Ngobrolin.id — Siapa yang dulu sering menantikan program Jejak Petualang Survival untuk melihat cara bertahan di tengah hutan alam liar? Kalau kamu pernah, berarti tahu dong siapa itu Tyo Survival. Tyo merupakan mantan presenter Jejak Petualang Survival yang sering kali membawa para penonton berpetualang di tengah hutan, membagikan berbagai macam tips dan trik bertahan hidup.

Kini, dirinya sudah tidak lagi membawakan acara petualangan tersebut. Namun, Tyo Survival masih melakukan berbagai petualangan yang menarik. Dirinya diangkat menjadi salah satu brand ambassador produk outdoor ternama di Indonesia. Tyo sering mengisi beberapa konten survival dalam channel YouTube tersebut.

Selain itu, kamu juga masih bisa menyaksikan aksi Tyo Survival bertahan hidup di hutan di channel YouTube pribadinya. Tyo atau yang lebih sering disapa Om Tyo masih sering membagikan beberapa tips dan trik bertahan hidup ketika tersesat di alam bebas.

Meskipun videonya dibuat sendiri, kualitas video Tyo terbilang cukup baik, seperti acara-acara petualangan di televisi.

Tyo Survival juga terkenal sebagai pencinta hewan berbahaya seperti ular berbisa. Ia memiliki beberapa jenis ular berbisa yang sangat mematikan di rumahnya. Ia mengaku bahwa dirinya memang hobi memelihara hewan berbahaya tersebut sejak lama. Dan kini, ia sudah sangat mahir meng-handle ular-ular berbisa yang mematikan tersebut. Oleh karena itu, selain petualangan, Tyo kerap menyajikan konten-konten yang membahas cara aman menangkap ular ketika menemukannya di dekat rumah.

Dalam menangani ular berbisa, Tyo sering menggunakan alat bantu berupa besi panjang yang pada bagian ujungnya terdapat lengkungan mirip huruf ‘S’. Alat tersebut adalah hook. Karena hobinya menangani ular-ular berbisa, Tyo juga mahir dalam membuat hook. Tidak hanya hook, ia juga pandai membuat beberapa alat dari besi yang dibutuhkan untuk memelihara berbagai macam binatang.

Kini, dirinya masih sering wara-wiri di stasiun televisi mengenalkan berbagai satwa kepada pemirsa televisi atau menjadi narasumber terkait survival.

jenis masker wajah

Jenis-jenis Masker Wajah Berdasarkan Manfaatnya

web series

Web Series Indonesia yang Wajib Ditonton