in ,

Undangan Pernikahan Terlalu Banyak? Simak Rekomendasi Hadiah Pernikahan yang Ekonomis dan Berkesan

Jangan risau jangan pusing

hadiah pernikahan
foto: Pixabay

Ngobrolin.id — Siapa yang sedang bingung dengan banyaknya undangan pernikahan sehingga kamu perlu menyiapkan anggaran untuk memberikan hadiah pernikahan. Sebenarnya, memang lebih sederhana dengan memberikan amplop secara langsung. Namun, yang sering jadi persoalan ialah lokasi pernikahan yang jauh atau alasan lain yang membuat kamu berhalangan untuk hadir sehingga hadiah pernikahan menjadi solusi yang paling baik.

Nah, untuk kamu yang sedang pusing dengan persoalan anggaran karena undangan yang datang terlalu banyak, Tim Ngobrolin punya beberapa rekomendasi hadiah pernikahan yang ekonomis dan pastinya berkesan untuk mempelai.

Peralatan rumah yang kekinian

Saat ini banyak banget peralatan rumah tangga kekinian yang lucu dan multifungsi. Misalnya, gantungan baju lipat yang dapat dibawa kemana-mana, biasanya gantungan baju tersebut didesain dengan bentuk minimalis kekinian sehingga terlihat lebih berkelas. Selain itu, ada juga keset berbulu yang lucu dan tetap fungsional. Masih banyak perlengkapan rumah tangga kekinian lainnya yang bagus untuk kamu jadikan hadiah pernikahan.

Lilin aromaterapi

Lilin aromaterapi sudah menjadi salah satu pilihan hadiah pernikahan yang cukup populer. Tak dimungkiri, lilin aromaterapi memang sangat bermanfaat, meski masih banyak orang yang kurang mementingkannya. Lilin ini dapat membuat tubuh lebih rileks saat beristirahat, makanya cocok banget dijadikan hadiah pernikahan karena lilin ini dapat membuat pengantin baru lebih rileks setelah lelah melangsungkan pesta pernikahan.

Mug Couple

Memang terdengar agak cheezy, tapi mug couple bisa kamu jadikan kado pernikahan yang fungsional, menarik, dan ekonomis. Biar mug tersebut semakin bagus, berikan sentuhan desain yang menarik dan out of the box. Desain tersebut akan menjadi daya tarik yang membuat pasangan pengantin terkesan dengan hadiah yang kamu berikan, lho!

Album foto

Meski saat ini sudah serba digital, menyimpan foto dalam bentuk fisik dapat memberikan kesan tersendiri, lho! Kamu bisa memberikan album foto kosong sebagai tempat menyimpan foto pernikahan atau kamu juga bisa mengisi album tersebut dengan foto-foto mempelai. Tapi, agar tidak salah dan lebih cocok dengan selera pengantin, sebaiknya berikan saja album foto kosong.

antares

Antares, Drama Seri Angga Yunanda yang Lagi Ditunggu-tunggu

photocard Idol K-Pop

Fenomena Photocard Idol K-pop yang Sangat Mahal