in ,

Upin dan Ipin Bakalan Punya Rambut di Musim Terbaru

Siapa yang sudah nonton?

rambut upin dan ipin
Foto: Instagram Les' Copaque

Ngobrolin.id — Upin dan Ipin identik dengan anak kembar yang sama-sama memiliki kepala pelontos. Bedanya, Upin memiliki satu helai, sedangkan Ipin benar-benar tidak berambut sama sekali. Memasuki musim terbaru, karakter Upin dan Ipin akhirnya dibuat menjadi memiliki rambut yang tebal. Sontak penampilan rambut Upin dan Ipin langsung membuat kaget seluruh warga Kampung Durian Runtuh dan para penggemarnya.

Kisah tersebut bermula saat Fizi dan Ehsan memamerkan gaya rambut mereka yang terlihat keren. Ternyata, mereka berdua menggunakan krim rambut agar rambut mereka terlihat klimis. Melihat betapa kerennya rambut Fizi dan Ehsan, Upin dan Ipin langsung bersorak ingin menggunakan krim rambut tersebut.

Namun, Fizi dengan lantangnya mengejek bahwa Upin dan Ipin tidak bisa menggunakan krim rambut karena kepala mereka botak. Ejekan Fizi langsung membuat kedua kakak beradik ini sakit hati dan menangis.

Emang nih si Fizi gak belajar dari kesalahan masa lalu. Dulu ia juga pernah mengejek Upin dan Ipin. Setelah itu, Fizi membuat video klarifikasi permintaan maaf karena diserang warganet. Banyak warganet yang menulis di kolom komentar menantikan video klarifikasi permintaan maaf dari Fizi lagi.

Upin dan Ipin langsung mengadu kepada Opa. Mereka berdua terlihat sangat sedih mengingat kata-kata Fizi. Opa hanya bisa menenangkan kedua cucunya tersebut hingga tangisnya berhenti.

Setelah itu, Ipin tidak sengaja menemukan minyak tumbuh rambut milik Kakek. Tanpa berlama-lama, akhirnya mereka berdua langsung menggunakan minyak tersebut pada malam hari sebelum tidur.

Ternyata, minyak rambut tersebut langsung bekerja pada malam itu, rambut mereka berdua langsung tumbuh ketika mereka bangun tidur! Penampilan baru kedua anak kembar ini berhasil membuat kaget Opa dan Kak Ros yang ingin membangunkan tidur mereka.

Tok Dalang, Rambo (ayam Tok Dalang), hingga guru di sekolah pun terperanjat karena penampilan terbaru Upin dan Ipin.

Seri Tumbuh Rambut sudah tayang pada 17 Februari, tapi pasti banyak dari kalian yang belum menyaksikannya, bukan?!

 

tips endorse

Jangan Sembarangan Endorse, Simak Tips Endorse

menanam bunga matahari

Langkah Mudah Menanam Bunga Matahari di Rumah