in

Usai Rehat, BTS Kembali Siap Mengguncang Army

Army mana suaranya?

Konser BTS
Foto: instagram bts.bighitofficials

Ngobrolin.id — Satu bulan sudah cukup bagi idol group Korea yang tengah naik daun, BTS, untuk rehat dari rutinitas. Kini, ketujuh personilnya sudah siap untuk menyambut kembali sorak-sorai Army yang tak sabar melihat penampilan mereka. Konser BTS perdana setelah istirahat akan digelar dalam waktu dekat.

Rehat yang dilakukan oleh member BTS tersebut sudah berjalan terhitung sejak 11 Agustus 2019 lalu. Kini, mereka sedang bersiap untuk menyiapkan konser teranyar mereka. Bertajuk Love Yourself: Speak Yourself, konser tersebut akan diadakan di Arab Saudi.

Tanggal 11 Oktober menjadi hari yang dinanti oleh para Army. Bertempat di Arab Saudi, konser tersebut akan diadakan tepatnya di Stadion Internasional King Fahd, Riyadh. Stadion ini merupakan stadion terbesar yang dimiliki oleh Arab Saudi. Luasannya mencapai 47 ribu meter persegi dan sudah berdiri sejak 1987.

Kehadiran BTS terhitung sangat lama sejak terakhir kali mengisi panggung di Shizouka, Jepang, pada 14 Juli silam dan dihadiri oleh 210 ribu penonton.

Usai menggelar konser di negara timur tengah tersebut, BTS akan menutup tur dunia mereka di negara asalnya, Korea Selatan. Akhir Oktober, yakni pada 26, 27, dan 29 Oktober, BTS akan memeriahkan Stadion Olimpiade Seoul dengan aksi panggung mereka.

Konser dan tur dunia Love Yourself: Speak Yourself yang dilakukan oleh RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini sudah berlangsung sejak 4 Mei 2019. Lokasi awal konser yang dilakukan oleh idol grup asuhan Big Hit Entertaiment tersebut diawali di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tur dunia ini merupakan rangkaian dari promosi album terbaru mereka yang bertajuk Love Yourself. Album tersebut hadir dalam empat seri, yakni Love Yourself: Her; Love Yourself: Tear yang merupakan album studio; Love Yourself: Answer; dan Love Yourself: Speak Yourself.

Jika ditotal sejak pertama kali konser seri pertama, mereka sudah mengunjungi 30 kota di berbagai negara. Total, BTS sudah melakukan 62 kali konser sejak 25 Agustus 2018 silam. Wow, panjang sekali ya perjalanan idol grup ini dalam mempromosikan karyanya dan menjumpai para penggemarnya.

Gimana, Army, sudah siap dong kembali mendukung idol kalian?

ajang Oscar 2020

Wakili Indonesia di Ajang Oscar 2020, yang Mana Jagoanmu?

asalan resign

Jangan Takut Resign Jika Alasanmu Masuk Akal