in

Varian Rasa Indomie yang Sudah Tidak Ada di Pasaran

indomie mie-nya orang Indonesia

varian rasa indomie
foto: amazon.com

Ngobrolin.id Siapa yang tidak mengenal Indomie, mi instan asal Indonesia yang sudah mendunia. Penjualannya yang sudah mencapai pasar mancanegara membuat mi instan ini sudah melekat di kehidupan orang Indonesia. Perusahaan yang memproduksinya terus melakukan berbagai inovasi rasa agar mi ini tetap memiliki pelanggan setia dan tidak kalah saing dengan merek mi instan lainnya. Banyak varian rasa Indomie yang sudah diterbitkan hingga saat ini.

Namun, tahukah kamu ada beberapa varian rasa yang sudah tidak bisa kamu jumpai lagi di pasaran? Entah karena apa, tapi yang jelas kamu sudah tidak mungkin bisa menemukannya kembali. Bukan karena rasa yang tidak enak, sepertinya pihak Indomie memiliki strategi untuk mempertahankan eksistensi produk ini.

Namun tenang aja, Indomie goreng original yang merupakan dambaan akhir bulan selalu bisa kamu dapatkan di warung dekat rumah kamu, kok! Berikut ini beberapa varian rasa Indomie yang sudah tidak ada di pasaran.

Indomie kuah rasa empal gentong

Empal gentong yang merupakan makanan khas Cirebon Jawa Barat memiliki aroma harum yang sangat khas. Indomie pernah membuat varian rasa tersebut, lho! Dan pengalaman mereka yang sudah mencobanya mengatakan rasa kuahnya cukup sedap hampir menyerupai rasa asli empal gentong.

Indomie kuah rasa kari ayam medan

Indomie kari sampai saat ini masih bisa kamu jumpai di warung. Namun, kalau rasa kari ayam medan sudah tidak akan pernah dijumpai sampai saatnya nanti pihak Indomie memproduksinya kembali.

Indomie vegan

Jika biasanya varian Indomie identik dengan bumbu-bumbu yang terbuat dari daging, varian yang ini sedikit berbeda, sangat cocok untuk dinikmati bagi kamu yang tidak makan daging seperti vegan. Bahkan, Indomie varian vegan hadir dalam dua versi, goreng dan rebus. Namun sayangnya, varian ini sudah tidak diproduksi lagi oleh pihak Indomie.

Indomie rasa cakalang

Cakalang merupakan kuliner yang populer di Sulawesi Utara. Saking populernya, Indomie akhirnya tertarik untuk membuat varian rasa Indomie cakalang dalam versi kuah dan gorengnya. Siapa yang sudah sempat mencobanya? Tim Ngobrolin belum sempat mencobanya, tapi versi ini sudah keburu sulit ditemukan. Duh, sayang banget ya!

 

harvest moon: one world

Harvest Moon: One World Rilis Tahun Ini

daging sapi segar

Kenali Ciri-ciri Daging Sapi Segar