in

Varian Rasa Oreo yang Tidak Biasa, Sudah Coba?

Mana yang sudah kamu coba?

rasa oreo
foto: pixabay

Ngobrolin.id — Siapa sih yang gak tahu Oreo, biskuit sandwich berwarna hitam dengan cream vanilla di tengahnya. Kini, biskuit tersebut sudah sangat melegenda di Indonesia, bahkan di dunia. Pasti kamu lebih sering mencoba rasa Oreo yang stroberi, cokelat, vanila, atau red velvet. Padahal, Oreo memiliki varian rasa yang sangat banyak, kemungkinan rasa-rasa tersebut tidak semuanya ada di Indonesia.

Penasaran varian rasa Oreo apa saja yang tidak biasa dan ternyata ada di dunia? Langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

Oreo kembang api

Tenang saja, Oreo ini tidak mengandung bubuk mesiu yang bisa meledak di dalam mulut kamu, kok. Varian Oreo ini memadukan krim vanila dengan popping candy yang bisa memberikan sensasi ledakan di dalam mulut. Konsepnya sih terdengar cukup menarik, tetapi apakah rasanya sama menarik dengan konsepnya?

Oreo wasabi

Wasabi yang identik dengan sushi pernah diangkat menjadi rasa sandwich biskuit Oreo. Edisi wasabi tersebut diluncurkan secara terbatas pada 2018 di Cina. Rasa Oreo wasabi lebih cenderung asin, ada sedikit aroma remah-rempah, dan susu.

Oreo sayap ayam pedas

Sayap ayam pedas sempat menjadi kuliner favorit sehingga banyak penjual ayam pedas dadakan. Popularitas kuliner tersebut pernah sempat diuji pada produk Oreo. Oreo sayap  ayam pedas dirilis bersamaan dengan Oreo wasabi. Isian Oreo sayap ayam pedas berwarna oranye sebagai simbol warna dari saus cabai. Katanya, Oreo ini memiliki sensasi pedas bercampur manis.

Oreo cherry cola

Varian Oreo cherry cola juga menggunakan popping candy untuk menciptakan sensasi menggelitik seperti ketika meminum cola. Katanya, varian ini cocok buat pencinta Oreo yang lebih memilih cola untuk minuman pendamping ketimbang susu.

Oreo popcorn mentega

Popcorn mentega sebenarnya lumayan enak, cocok banget buat dijadikan teman nonton. Tapi, apa jadinya jika diformulasikan menjadi biskuit Oreo yang terkenal manis. Katanya, Oreo popcorn mentega ini terasa seperti perpaduan antara permen cokelat dan popcorn.

Oreo rice crispy

Mungkin kalau di Indonesia lebih dikenal sebagai brondong atau rengginang manis. Oreo rice crispy termasuk limited edition, kira-kira rasanya bakalan sama seperti brondong, gak ya?

overthinking

Tips Tidur Nyenyak Meski Sedang Overthinking

warna lipstik

Pemilihan Warna Lipstik yang Sesuai dengan Warna Kulit