in ,

Viral! Lirik Lagu Ini Merasuki Telinga Pendengar

Pasti sudah pernah dengar ini, kan?

entah apa yang merasukimu
Foto: instagram ilir7band

Ngobrolin.id — Belum lama ini, jagad maya tanah air dihebohkan oleh lirik lagu yang merasuki telinga pendengar. Penggalan lirik ‘entah apa yang merasukimu’ ini viral di media sosial. Lagu ini awalnya viral berkat aplikasi editing video. Hanya saja, keviralan tersebut justru datang dari edisi remix lagu. Kini, lagu berjudul asli Salah Apa Aku ini seolah tak bisa keluar dari telinga para pendengar.

Entah apa yang merasukimu
Hingga kau tega menyakiti aku
Yang tulus mencintaimu
Salah apa diriku padamu
Hingga kau tega menyakiti aku
Kau sia-siakan cintaku

Lirik tersebut pasti sudah tidak asing bukan? Acapkali menjadi backsound video lengkap dengan gerakan uniknya. Tak hanya itu, hal lain yang menarik perhatian dari booming-nya lagu tersebut adalah adanya suara burung gagak yang juga turut menjadi latar lagu.

Nyatanya, video viral tersebut merupakan hasil remix dari lagu berjudul Salah Apa Aku yang dibawakan oleh band ILIR7. Populartias lagu tersebut terus terdengar. Bahkan, Via Vallen turut meng-cover lagu tersebut.

Jika kamu belum pernah mendengar band yang satu ini, kamu wajib tahu! ILIR7 berasal dari Lubuk Lingau, Sumatera Selatan. Band ini sendiri sudah terbentuk sejak 9 tahun silam di bawah naungan manajemen PT Ascada Musik Indonesia.

ILIR7 yang tengah naik daun ini beranggotakan 4 orang. Mereka adalah Ave di posisi vokalis, Vic pada posisi bas, Zinx pada posisi gitaris, dan Richie sebagai drummer. Tentu sudah familiar dong bahwa band ini mengusung musik melayu-pop seperti yang banyak merajai musik Indonesia satu dekade silam?

Single Salah Apa Aku ini sebenarnya sudah dirilis sejak 4 Januari 2018 silam. Hanya saja, popularitasnya baru melejit setelah di-remix oleh DJ dan diberi tambahan berupa suara gagak di bagian latarnya. Kini, lagu tersebut menjadi lagu latar yang populer digunakan pada aplikasi editing video, Tiktok.

film bulan Oktober

Ini Film-film Terbaik Bulan Oktober, Catat Jadwal Tayangnya!

hujan meteor bulan Oktober

Hujan Meteor Bulan Oktober Terjadi Dua Kali!