in ,

Wajah Musisi Indonesia yang Pernah Terpampang di Times Square New York

billboard times square
foto: Instagram @cakecaine

Ngobrolin.id — Hingga saat ini sudah ada beberapa wajah musisi Indonesia yang terpampang pada Billboard Times Square New York Amerika, lho! Di tempat tersebut memang sering menampilkan wajah-wajah musisi berbakat yang telah diakui secara internasional. Makanya, gak heran kalau banyak warganet Indonesia yang bangga ketika melihat perwakilan Indonesia berhasil terpampang di Billboard tersebut.

Times Square sendiri berada di persimpangan jalan yang sangat terkenal di New York, Amerika Serikat. Lokasi tersebut sangat strategis karena menjadi jalur lalu lalang warga lokal serta turis, makanya gak heran kalau Billboard tersebut sangat terkenal.

Nah, berikut ini musisi-musisi Indonesia yang pernah terpajang di Times Square New York.

Nadin Amizah

Musisi yang paling baru menggencarkan warganet karena fotonya terpampang di Times Square New York adalah Nadin Amizah. Musisi yang terkenal dengan gaya anggun dan lagunya yang melankolis berhasil menjadi perwakilan Indonesia untuk Equal Campaign yang dipilih melalui Spotify.

Nadin Amizah sendiri katanya belum pernah menginjakkan kaki di Negeri Paman Sam tersebut. Tetapi, berkat karyanya, justru foto dirinya terlebih dahulu yang sudah terpajang di negeri tersebut.

Weird Genius

Siapa yang gak tahu lagu Lathi, lagu dengan bahasa campuran Inggris dan Jawa ini berhasil dikenal hingga ke mancanegara, bahkan tak jarang banyak yang mengira Lathi merupakan lagu luar negeri. Weird Genius yang digawangi oleh Eka Gustiwana, Reza Arap, dan Gerald  Liu merupakan pencipta lagu populer tersebut.

Berkat kesuksesannya, akhirnya Weird Genius berhasil terpampang pada Billboard tersebut saat lagu Lathi diputar untuk yang ke-100 juta kalinya pada platform digital.

Rich Brian

Rapper Indonesia yang saat ini sedang fokus meniti karier di luar negeri juga pernah terpampang di Times Square New York berkat album keduanya yang bertajuk The Sailer.

Maruli Tampubolon

Musisi berbakat selanjutnya yang pernah mejeng di Times Square New York adalah Maruli Tampubolon. Aktor sekaligus penyanyi tersebut berhasil mejeng di Billboard berkat lagu Never Stand Alone yang dirilis pada akhir 2020.

jajanan khas jawa barat

Jajanan Khas Jawa Barat yang Wajib Kamu Coba

plastik

Peneliti Asal Washington Berhasil Mengubah Plastik Jadi Bahan Bakar Pesawat