in ,

Warna-warna Tren 2021

Mana warna favorit kamu?

warna tren 2021
foto: pixabay

Ngobrolin.id — Tren fashion selalu berubah seiring berjalannya waktu, dari tahun ke tahun pasti ada saja perubahan yang terjadi pada dunia fashion. Pada 2021, di tengah pandemi yang masih melanda Indonesia, warna outfit yang sedang tren lebih mendominiasi warna-warna kalem dan lembut. Berikut ini dereta warna tren di 2021.

Marigold

Marigold merupakan warna oranye keemasan dengan sedikit sentuhan warna kuning. Warna ini dianggap dapat memberikan nuansa hangat pada yang memakainya sehingga perasaannya jauh lebih tentram dan damai, tetapi tetap terlihat stylish dan kece. Marigold memiliki kode pantone 14-1050.

French blue

French blue sangat identik dengan warna biru yang menggambarkan Kota Paris di musim semi. Warna ini dapat membawa keceriaan musim semi pada siapa saja yang memakainya. Kode pantone french blue adalah 18-4140.

Cerulean

Cerulean merupakan warna yang menggambarkan kondisi langit cerah dan terang. Warna ini memberikan kedamaian pada siapa saja yang melihatnya. Kode pantone cerulean ialah 15-4020

Burnt coral

Burnt coral melambangkan warna coral cantik yang menyala. Warna tersebut menggambarkan sifat yang ramah, hangat, dan periang. Kode pantone burnt coral adalah 16-1529. Warna ini sempat viral pada 2020 dan kemungkinan besar masih akan populer di 2021.

Mint

Seusai dengan namanya, warna mint bisa memberikan kesegaran pada siapa saja yang melihatnya sehingga warna tersebut mampu membangkitkan semangat. Kode pantone mint adalah 16-5938.

Green ash

Greens ash membawa nuansa hijau mentol yang dapat mendinginkan suasana sehingga terkesan menenangkan. Kode pantone green ash adalah 13-0117. Green ash dapat membuat seseorang merasa lebih dekat dengan alam.

Amethyst Orchid

Warna amethyst orchid terinspirasi dari warna bunga anggrek dengan sentuhan kecubung sehingga menghasilkan perpaduan warna yang unik ketika diaplikasikan. Kode pantone warna anggrek ini ialah 17-3682.

Raspberry sorbet

Raspberry sorbet memiliki warna yang terkesan ceria, dingin, dan periang. Warna ini bisa membuat seseorang terkesan sederhana, tetapi terlihat stylish dan modis. Kode pantone raspberry sorbet adalah 18-2043.

merintis bisnis

5 Cara Menghilangkan Stres Saat Masih Merintis Bisnis

menghadapi ghosting

Tips Menghadapi Seseorang yang Ghosting di Hidup Kamu