in

Warteg Kharisma Bahari, Warung Makan dengan Ratusan Cabang

warteg yang dapat kamu dijumpai dimana saja

warteg Kharisma Bahari
foto: kharismabahari

Ngobrolin.id — Siapa yang tidak tahu dengan warteg. Warteg adalah singkatan dari warung tegal, rumah makan sederhana yang banyak dikelola dan dimiliki oleh orang-orang dari Tegal. Meskipun berasal dari Tegal, warteg tersebar di berbagai daerah, terutama sangat mudah ditemui di Jabodetabek. Tapi tahukah kamu bahwa ada warteg yang sudah sukses memiliki ratusan cabang di Jabodetabek. Ya, warteg tersebut bernama warteg Kharisma Bahari.

Pemilik warteg Kharisma Bahari melihat suatu peluang kecil yang jarang dilirik oleh para pebisnis warteg, yaitu kenyamanan. Dulu, warteg memiliki kesan rendah, yang datang dari kalangan pekerja rendah dan pekerja kasar seperti kuli sehingga tak jarang kebersihan warteg di nomor ke sekian, yang penting enak dan murah.

Namun, tidak dengan pemilik warteg Kharisma Bahari. Ia melihat pasar warteg sebenarnya dapat dikembangkan lebih besar lagi untuk mendapatkan konsumen dari karyawan dan beberapa kalangan masyarakat menengah ke atas, tetapi dengan ciri khas warteg. Warteg inilah yang mempelopori warteg yang bersih dan nyaman.

Terlebih lagi, bisnis warteg sendiri sudah sangat menggiurkan. Semua orang pasti akan butuh makan, terlebih jika makanan itu murah, mudah didapatkan, dan kebersihan yang terjamin. Oleh karena itu, penggemar warteg saat ini bukan saja datang dari kalangan menengah ke bawah, melainkan juga masyarakat kalangan menengah ke atas.

Kesuksesan warteg yang memiliki ciri khas warna kuning, hijau, dan merah pun sudah masuk ke berbagai stasiun televisi untuk meliput kesuksesan bisnis warteg ini.

Warteg Kharisma Bahari juga membuka sistem franchise untuk masyarakat yang ingin membuka cabang warteg di daerahnya. Kini, pelebaran bisnis warteg ini sudah mencapai Kota Bandung. Tak heran, di Jabodetabek saja jumlah cabang mereka sudah hampir 200 outlet.

Model franchise yang ditawarkan oleh warteg Kharisma Bahari berupa bagi hasil. Selain itu, warteg ini juga menawarkan sistem sewa toko warteg kecil berukuran 3 × 10 cm dan 4 × 10 cm.

Model yang diterapkan oleh pemilik warteg ternyata sudah berhasil membawa kesuksesan. Bahkan, sekarang warteg ini juga menambah usaha bisnisnya dengan membuka warteg Mamoka Bahari.

ke bandung

Ke Bandung Cuma 14 Ribu? Bisa Banget!

Kang Daniel Dikonfirmasi Alami Gangguan Depresi