in

Warung Langit, Tempat Makan yang Memakmurkan Petani Lokal

warung yang wajib dikunjungi di Bandung

warung langit
foto: unsplash

Ngobrolin.id — Bicara Bandung pasti tidak ada habis-habisnya. Ada saja tempat-tempat yang menggoda untuk dikunjungi seperti Warung Langit. Warung yang berada di ketinggian 750—1.200 mdpl ini menyajikan pemandangan Kota Bandung dan bahan masakan yang digunakan merupakan bahan organik yang didapatkan dari petani lokal di sekitaran warung ini. Wow, sehat banget, ya!

Pemandangan Bandung Citylight merupakan pemandangan yang tidak akan kehilangan penggemarnya hingga kapan pun. Pasalnya, di Warung Langit ini kamu dapat menikmati Bandung Citylight yang indah di tengah suhu yang dingin. Jadi, makin memorable deh pengalamanmu.

Tidak hanya pemandangan Bandung Citylight yang tersaji, pada malam hari kamu juga bisa memandangi hamparan bintang yang terpampang indah di atas kepalamu. Sebab, lokasi Warung Langit cukup baik untuk memandang langit karena belum terlalu terpapar oleh polusi kota. Jadi, mau lihat bintang ke atas ataupun lihat ke bawah memandangi tebaran lampu dari Kota Bandung sangat mudah untuk dilakukan.

Selain pemandangan, kamu juga disajikan menu yang sehat. Hampir seluruh bahan makanan dan minuman yang disajikan berasal dari kebun sayuran organik yang berada di sekitar rumah makan ini. Sayuran yang digunakan semuanya dipetik segar dari kebun, begitu pun rempah dan bumbu yang digunakan.

Seperti salah satu menu yang menjadi menu favorit adalah bala-bala bayam. Bayam yang digunakan langsung dipetik dari kebun di sekitaran warung. Cemilan lainnya yang tak kalah menyehatkan adalah ubi goreng almond dengan taburan gula merah. Uniknya, beberapa sajian di warung ini digoreng dengan minyak kelapa, bukan menggunakan minyak sawit.

Bukan hanya makanan tradisional, di Warung Langit juga menyediakan makanan modern seperti salad. Sudah pasti sayuran yang tersaji di dalam mangkok salad berasal dari perkebunan.

Pengelola Warung Langit ingin menyampaikan pesan yang tersirat dari semua konsep yang digunakan bahwa makanan dan minuman yang tersaji secara organik memang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Dengan kata lain, penting untuk mengonsumsi makanan sehat dan organik terbebas dari bahan kimia.

Lokasinya yang berada di dataran tinggi membuat pengunjung harus sedikit lebih berjuang. Sebenarnya, lokasi warung ini cukup mudah ditemukan bagi pencinta sepeda karena berada jalur perlintasan sepeda gunung. Namun, jika kamu ingin berkunjung ke tempat ini, siapkan kendaraan yang kuat untuk menanjak, ya!

 

minuman hits jakarta

Ini Dia Minuman Hits Jakarta

ke bandung

Ke Bandung Cuma 14 Ribu? Bisa Banget!