in

We Boom dari NCT Dream Duduki Peringkat Pertama iTunes

Selamat yaaaa

We Boom berhasil menduduki peringkat pertama
Foto: instagram ntc_dream

Ngobrolin.id — Selamat kepada NCT Dream dan NCTzen karena album terbaru We Boom berhasil menduduki peringkat pertama di tangga lagu iTunes. Tak main-main, peringkat ini diperoleh sekaligus di banyak negara.

Beberapa negara yang membuat popularitas NCT Dream berada di atas awan antara lain Swedia, Finlandia, Yunani, Rusia, Brasil, Agrentina, Meksiko, dan Chili. Selain itu, album ini juga meledak di Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Estonia, Panama, Peru, India, Indonesia, Turki, Mongolia, Filipina, Brunei Darussalam, Qatar, dan Belarus.

Boy grup NCT Dream ini merupakan asuhan dari agensi SM Entertaiment. We Boom sendiri merupakan mini album yang dirilis pada Jumat, 16 Juli 2019. Mini album ini menjadi album come back perdana mereka pada 2019 ini.

NCT Dream pertama kali terbentuk dari 7 orang member. Mereka adalah Haechan, Renjun, Chenle, Haemin, Jisung, Jeno, dan Mark. Tahun ini, NCT Dream hanya menyisakan 6 anggotanya.

Idol grup yang pertama kali debut pada 25 Agusus 2016 silam ini harus mulai terbiasa tampil tanpa Mark, termasuk pada mini album yang memuncaki banyak tangga lagu tersebut. Pun, dalam berbagai aksi panggung mendatang, Mark tidak lagi tergabung sebagai personil NCT Dream.

Hengkangnya Mark dari NCT Dream ini bukan tanpa sebab. Mark yang sudah berusia di atas 19 tahun, telah resmi ‘lulus’ dari NCT Dream. Sistem dari NCT Dream sendiri akan meluluskan personil yang sudah berusia 19 tahun, yakni dikenal juga dengan sistem graduate.

Tanpa Mark, ternyata NCT Dream tidak kehilangan panggungnya. Para penggemar setia, yakni NCTzen, tetap menantikan karya terbaru mereka. Tak heran bila idol group ini tetap bisa menorehkan prestasi.

Sekali lagi, selamat ya NCT Dream dan NCTzen! You’re amazing!

 

tea house di Jakarta

Bosan dengan Kopi? Coba Tea House di Jakarta

5 tempat wisata murah di Surabaya

5 Tempat Wisata Murah di Surabaya yang Cocok Banget Buat Backpacker