in ,

Web Series Indonesia yang Wajib Ditonton

web series bagus asli Indonesia

web series
foto: pixabay

Ngobrolin.id — Saat ini semua hal dalam hidup pasti erat kaitannya dengan digital, kamu pasti setiap hari sering bertemu dengan layar laptop/komputer dan handphone. Berkembangnya teknologi digital membuat semua hal semakin mudah, salah satunya mengakses video yang kamu suka. Kini, orang-orang bisa menyaksikan video di mana pun dan kapan pun mereka mau. Platform audiovisual seperti YouTube, akhirnya menciptakan istilah web series.

Web series merupakan video yang berkelanjutan dan tayang dalam kurun waktu tertentu di sebuah platform (internet). Keberhasilan konten tersebut bisa kamu lihat dari banyaknya web series Indonesia yang populer berkat kreativitas para sineas Indonesia. Nah, berikut ini beberapa judul web series Indonesia yang wajib kamu tonton.

Sore

Bagaimana rasanya jika mendapatkan tamu yang merupakan istri dari masa depan? Perasaan bingung itu dirasakan langsung oleh Jo. Saat dirinya sedang berada jauh dari Tanah Air, tiba-tiba Sore datang dari masa depan untuk mengubah Jo menjadi pribadi yang lebih baik.

Sebenarnya, film ini memiliki pesan tersirat yang sangat penting dengan bumbu-bumbu romansa. Film ini memberikan pesan untuk menjaga kesehatan diri sendiri agar tidak mudah terserang penyakit. Film ini diperankan oleh Dion Wiyoko dan Tika Bravani, chemistry keduanya terlihat sangat sempurna dan totalitas. Film ini memiliki 9 episode yang wajib banget ditonton!

Mengakhiri Cinta dalam 3 Episode

Kamu masih akan bertemu dengan Dion Wiyoko sebagai Satrio di dalam film ini, tetapi kali ini ia berpasangan dengan Sheila Dara sebagai Ayu. Mereka sudah menjalin hubungan (berpacaran) selama 8 tahun dan sedang merencanakan pernikahan. Namun, nyatanya Satrio memiliki banyak keraguan di hatinya sampai akhirnya mengutarakan bahwa dirinya tidak mencintai Ayu.

Dengan segala perasaan yang penuh dilema, mereka berdua akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan dan tetap menjalin pertemanan dengan baik.

Transit

Film ini ditayangkan dalam rangka Ramadhan menuju hari raya Idulfitri. Film ini sangat kental dengan nuansa mudik karena sebagian latar tempat syuting tersebut dilakukan di stasiun. Maryam (Tika Bravani) akhirnya mencoba untuk pulang kampung sendiri dan berusaha melawan rasa takut. Namun, siapa sangka, dirinya malah bertemu dengan sosok yang pernah ada di masa lalu.

Janji

Bagaimana rasanya jika tubuh kamu tiba-tiba tertukar oleh sahabat kamu? Ringgo Agus Rahman sangat ciamik dalam memerankan karakter yang cool, sedangkan Darius Sinathrya yang terkenal cool harus memerankan karakter nyeleneh seperti Ringgo. Film ini sama seperti film Sore yang menyiratkan pesan untuk menjaga kesehatan.

 

 

Tyo Survival

Tyo Survival, Presenter Jejak Petualang yang Masih Aktif Berpetualang

album perdana blackpink

Album Perdana BLACKPINK Bakalan Rilis!