in , ,

Wow, Bakalan Ada TikTok Awards di RCTI!

Gokil TikTok mengadakan awards, guys!

TikTok Awards
foto: Pixabay

Ngobrolin.id — Siapa yang gak tau TikTok, aplikasi media sosial yang sedang ramai diminati oleh warganet. Bahkan, banyak postingan di media sosial seperti Facebook, Pinterest, Twitter, hinga Instagram yang berasal dari TikTok. Ternyata, saat ini aplikasi media sosial yang sempat dicibir, akan menggelar ajang penghargaan, yaitu TikTok Awards Indonesia 2020.

Pada awal kemunculannya, aplikasi TikTok menerima banyak cibiran dan rundungan karena terlalu banyak pengguna yang alay. Namun, seiring berjalannya waktu, kini TikTok sudah digunakan oleh banyak orang, termasuk artis papan atas. Ternyata, media sosial ini bisa dimanfaatkan sebagai wadah untuk berkreasi.

Aplikasi media sosial ini memang agak sedikit berbeda dengan aplikasi media sosial yang sudah muncul lebih dahulu. Para pengguna bisa menyalurkan kreativitasnya, seperti menyanyi, menari, mengarang cerita, dan lain-lain di aplikasi ini secara bebas. Tak heran, banyak seniman yang tertarik menggunakannya.

Ajang TikTok Awards membuka periode voting daring pada 13—29 Januari 2021 untuk mengumpulkan para pemenang di setiap kategori. Dan para nominasinya sudah diumumkan dalam akun Twitter Official RCTI.

Ada banyak nominasi dalam ajang ini, mulai dari celebrity creator of the year, musician creator of the year, creator of the year, rising star of the year, popular creator of the year, dan viral song of the year.

Banyak artis ibu kota yang masuk nominasi penghargaan tersebut, sebut saja Rossa, Vidi Aldiano, Marion Jola, Inul Daratista, Nia Ramadhani, Marsha Aruan, Varel Bramasta, Luna Maya, Arnold Poernomo, dan Rizky Febian. Seluruh artis tersebut memang merupakan pengguna TikTok dan sering berkreasi di TikTok.

Kamu bisa mem-voting kreator TikTok idola kamu melalui aplikasi RCTI+. Di dalam aplikasi tersebut terdapat banner ajang TikTok Awards, selanjutnya tinggal baca term and condition dan pilih setuju.

Setelah itu, pilih kategori dan nominasi yang ingin dipilih. Satu akun hanya bisa melakukan voting sebanyak 1 kali setiap harinya. Kamu bisa kembali memberikan dukungan suara keesokan harinya.

Voting juga bisa dilakukan di aplikasi TikTok dengan cara mengetuk banner TikTok Awards Indonesia 2020. Seluruh ketentuan dan cara voting sudah tersedia di laman tersebut.

jerawat punggung

Say Good Bye Buat Jerawat Punggung

sinetron Indonesia

5 Ciri Khas Sinetron Indonesia yang Berbeda dari Drama Korea