in ,

Yakin Masih Mau Donwload Drakor Ilegal? Situs Streaming Legalnya Sudah Banyak, Lho!

streaming drakor legal
foto: Unsplash

Ngobrolin.id — Zaman dulu, penggemar drama Korea alias drakor masih sering menonton melalui link haram alias link ilegal. Namun, saat ini sih kamu nggak perlu lagi menggunakan link ilegal karena sudah banyak situs streaming drakol legal, bahkan ada yang gratis pula! Seandainya berbayar, biaya berlangganannya nggak bakal bikin kamu jual hape, kok. Berikut ini beberapa situs streaming drakor legal yang mudah diakses.

Viu

Siapa sih yang gak kenal Viu, salah satu layanan streaming film yang sudah ada cukup lama di Indonesia. Viu menyajikan beragam jenis drama Korea yang bisa kamu tonton, mulai dari drakor jadul hingga drakor terbaru. Memang, ada beberapa episode drama yang baru bisa ditonton setelah kamu berlangganan Viu Premium, tapi harganya gak mahal kok. Harga berlangganan Viu Premium cuma Rp33.000 per bulan.

WeTV

WeTV hampir mirip seperti Viu. Intinya, di dalam layanan streaming tersebut kamu bisa menemukan berbagai drakor, film, dan anime. Saat ini, WeTV juga sering menampilkan drama-drama seri Indonesia yang lagi ngetren, seperti My Lecture My Husband dan Antares.

Iflix

Iflix juga menjadi salah satu layanan streaming yang sudah cukup lama di Indonesia. Iflix berasal dari Kuala Lumpur, Malaysia. Di dalamnya kamu bisa menemukan drakor-drakor terbaru yang cocok untuk kamu tonton. Kamu hanya perlu registrasi untuk menontonnya secara gratis. Namun, jika kamu malas menunggu episode terbaru, kamu bisa langsung berlangganan menjadi anggota VIP.

Vidio

Vidio tidak hanya bisa digunakan untuk menonton siaran televisi SCTV, tetapi kamu juga bisa menonton drakor melalui Vidio. Vidio menampilkan beragam koleksi drama Korea seperti layanan streaming lainnya.

iQIYI

iQIYI termasuk layanan streaming pendatang terbaru tetapi sudah menyajikan beragam film, mulai dari anime hingga drama Korea. Harga berlangganannya memang terbilang mahal, sekitar Rp99.000 per bulan.

playing victim

Tipe Pelaku Playing Victim yang Menyebalkan

butuh piknik

Jangan Lupa, Kamu Butuh Piknik!