in ,

Yuk, Nostalgia dengan Lagu-lagu Hits Avril Lavigne

Anak emo mana suaranya?!

lagu Avril Lavigne
Foto: instagram avrillavigne

Ngobrolin.id — Kamu tentu masih ingat dong dengan lagu-lagu Avril Lavigne. Penyanyi yang lekat dengan konspirasi teori kematiannya ini sempat populer di awal 2000-an hingga 2010-an. Terakhir, perempuan berambut pirang ini usai merilis album terbarunya, Head Above Water pada Februari 2019. Nah, kali ini Tim Ngobrolin bakal ajak kamu nostalgia dengan lagu-lagu hits Avril Lavigne. Check it out!

Complicated

Sebagai pembuka, Tim Ngobrolin bakal ngajak kamu nostalgia dengan Avril Lavigne versi remaja. Memulai debutnya pada usia yang terbilang muda, yakni 17 tahun, Avril sudah merilis album pertamanya bertajuk Let Go. Salah satu single dalam album tersebut berjudul Complicated, digemari di berbagai belahan dunia.

Sk8er Boi

Nostalgia Avril Lavigne kurang lengkap tanpa memasukkan lagu Sk8er Boi dalam daftar lagu terbaiknya. Gaya Avril yang enerjik di atas panggung selalu bisa menampilkan lagu ini dengan penuh semangat.

Lagu ini pula yang selalu dibandingkan oleh penganut konspirasi kematian Avril. Menurut mereka, Avril yang asli (dan dikabarkan sudah meninggal) akan menyanyikan lagu ini dengan gaya emo dan tomboi seperti dalam musik video ini.

What the Hell

Kembali mengeluarkan album di 2011, What the Hell menjadi pembuka yang sempurna. Lagu yang ditulis bersama Max Martin dan Shellback ini juga menduduki banyak peringkat lagu di banyak negara.

Girlfriend

Pada 2007, Avril meluncurkan album terbarunya yang berjudul The Best Damn Thing. Salah satu lagunya yang paling banyak digemari adalah Girlfriend. Gayanya yang enerjik dengan lirik yang menarik berhasil melambungkan namanya kembali. …I don’t like your girlfriend, I think you need the new one~”

Wish You Were Here

Lagu ini juga terdapat dalam album Goodbye Lullaby yang dirilis 2011, bersama dengan Smile dan What the Hell. Lagu ini masuk chart Billboard Hot 100 dan Canadian Hot 100.

Rock and Roll

Rock and Roll menjadi lagu pertama dalam album Avril Lavigne yang kelima. Lagu ini sekaligus menjadi single kedua dalam album bertajuk Avril Lavigne. Walaupun cukup populer, lagu ini belum mampu mengangkat kembali nama Avril di tengah banyaknya gempuran penyanyi pendatang baru.

When You’re Gone

Jika kamu ingin mendengarkan Avril Lavigne menyanyikan lagu dengan tempo yang lebih slow, kamu bisa memasukkan When You’re Gone ke dalam playlist-mu. Lagu ini sendiri merupakan single kedua setelah Girlfriend diluncurkan.

My Happy Ending

Kembali ke musik Avril Lavigne terdahulu, yakni album keduanya yang bertajuk Under My Skin. Single My Happy Ending meledak dan menjadikan namanya semakin melambung. Album ini sendiri terjual lebih dari 10 juta kopi dan berada di peringkat pertama di banyak negara seperti Australia, Kanada, Jepang, UK, dan US. So much for my happy ending~

Smile

Terakhir, ada lagu Smile yang sangat meledak di dunia musik Indonesia pada masanya. Avril sendiri meminta para penggemarnya untuk memilih single ketiga dari album Goodbye Lullaby melalui Twitter. Dari dua judul lagu yang disodorkan, yakni Smile dan Push, lagu ini mendapat perolehan yang jauh di atas Push.

Tahun ini, Avril merilis album terbarunya, Head Above Water. Penggarapan album ini pun sudah dilakukan sejak tahun lalu. Penasaran seperti apa isinya?

Pembajakan buku

Lantang Nyaring Teriakan: Lawan Pembajakan Buku!

gangguan narsistik

Kenali Ciri Gangguan Narsistik