in ,

Zendaya Sabet Nominasi Aktris Berbakat Emmy Awards 2020

aktris muda berbakat hollywood yang patut diapresiasi

zendaya
foto: instagram @zendaya

Ngobrolin.id — Perhelatan Emmy Awards 2020 dilangsungkan secara virtual seperti beberapa acara penting lainnya. Acara ini dilakukan virtual secara langsung dari Hollywood. Salah satu daya tarik dari acara tersebut adalah keberhasilan Zendaya menyabet penghargaan sebagai Aktris Terbaik dalam drama seri Euphoria.

Zendaya berhasil mendapatkan penghargaan tersebut di usianya yang masih cukup muda, yakni 24 tahun. Sontak hal tersebut menyebabkan dirinya mendapat pujian dan disebut-sebut sebagai aktris termuda yang pernah mendapatkan penghargaan tersebut.

Aktris ini berhasil mengalahkan pesaingnya yang sama-sama kuat, yaitu Sandra Oh, Laura Linney, Olivia Colman, dan Jennnifer Aniston.

Zendaya memerankan salah satu tokoh pada drama Euphoria yang tayang di HBO. Tokoh yang diperankan adalah Rue Bennet, remaja yang sedang berjuang dengan berbagai permasalahan hidupnya. Banyak pihak yang menyebut bahwa dirinya berhasil memerankan karakter tersebut dengan sangat baik.

Saat ini, Zendaya memang merupakan aktris muda berbakat yang dilirik oleh banyak pihak. Sudah banyak film yang dibintangi olehnya, seperti Spider-Man: Far From Home. Dalam film tersebut, aktris ini berperan sebagai lawan main dari Spider-Man.

Selanjutnya, ia juga memerankan karakter Anne Wheeler dalam film musikal yang tak kalah populer dari Spider-Man, yaitu The Greatest Showman. Dalam film tersebut, ia dijadikan pasangan dari Zac Effron serta anak buah Hugh Jackman.

Aktris kelahiran Oakland, California, ini berhasil menggeser posisi Jodie Corner yang sebelumnya menyandang sebagai aktris termuda yang pernah meraih piala Aktris Terbaik pada serial drama di Emmy Awards 2019.

Ini kali pertama Zendaya berhasil masuk pada nominasi di acara bergengsi seperti Emmy Awards. Biasanya, ia masuk nominasi pada penghargaan yang memang ditujukan untuk remaja, seperti Teen Choice Awards dan Young Artist Awards.

Film drama Euphoria sendiri disutradai oleh Sam Levinson, film ini mengisahkan rentang kisah perjalanan para remaja di SMA East Highland yang penuh lika-liku. Cerita dalam film ini diawali dari kisah Rue Bennet yang baru saja selesai menjalani rehabilitasi setelah ketahuan mengonsumsi narkoba.

makan di restoran

Tips Aman dan Nyaman Makan di Restoran Saat Pandemi

pompa nitrogen di spbu

Pompa Nitrogen di SPBU, Dipandang Sebelah Mata Padahal Beromzet Puluhan Juta